Translate

Iklan

Iklan

Wakil Ketua Bhayangkari Tanam Pohon Kakao Di Jember

8/10/17, 19:53 WIB Last Updated 2017-08-10T14:34:13Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil Ketua Umum Bhayangkari, Mulyani Safruddin, Kamis (10/8) melakukan penanaman pohon kakau di Puslit kopi dan kakau Kebun Renteng, Jember Jatim.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah mewujudkan Indonesia sebagai negara produsen kakau terbesar didunia. Demikian ungkap istri Wakapolri Komjenpol Syafruddin, didampingi Ketua Bhayangkari Jawa Timur Lita Machfud Arifin dan Ketua Bhayangkari Cab Jember Cut Laura Kusworo.

Mewujudkan negara penghasil kakau terbesar dunia bukan hal mustahil. Mengingat saat ini Indonesia telah masuk dalam 3 besar negara penghasil kakau, dibawah Pantai Gading dan Ghana. "Kita harus bangga Indonesia merupakan negara produksi kakao terbesar," ulas Mulyani Safruddin

Saat ini Puslit Kopi Kakau menemukan kakau varietas super, mampu mengahasilkan buah jauh lebih banyak dari varietas lain.  Mulyani beserta rombongan diagendakan berada di Jember hingga Sabtu mendatang,  untuk menyaksikan pagelaran JFC yang sesuai rencana juga akan dihadiri presiden. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua Bhayangkari Tanam Pohon Kakao Di Jember

Terkini

Close x