Translate

Iklan

Iklan

Wings Air Buka Rute Baru Jember Surabaya PP

8/01/17, 21:24 WIB Last Updated 2017-08-01T15:03:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga Jember kini bisa bernafas lega karena Bandara Notohadinegoro Ajung, yang sebelumnya hanya dilayani Garuda Airlines, kini hadir maskapai penerbangan baru dari PT Wings Air.

Kehadiran Maskapai ini  diharapkan bisa menumbuhkan iklim investasi dan kunjungan wisawatan, apalagi Jember telah ditetapkan sebagai Kota Karnaval Nasional oleh Kemenpar. Demikian ungkap Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, saat membuka rute baru, di Bandara Notohadinegoro, Ajung, Jember, Selasa (1/8).

“Insya Allah jalur rute ini mendapat ridho Allah SWT.  Karena setelah lama dicita citakan, pada hari ini Allah mengizinkannya. Dan kita berharap jalur ini menjadi jalur pemanasan, dan pemicu dibukanya  jalur / rute penerbangan lainnya,” ujar Faida.

Faida, mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya terutama kepada Kepala Dinas Perhubungan Jember, Drs Isman Sutomo, Kepala Otoritas Bandara III Juanda Surabaya, Mr Dadun, GM Air Nam, Cabang Madya Nurhasan, GM Angkasa Pura Juanda, Yuwono, dan Koordinator Slot Time Bandara, Faisal Riza.

Faida, dalam kesempatan itu mengajak seluruh Kepala dan pimpinan perbankan, Bank Indonesia, dan OJK di Kabupaten Jember untuk selanjutnya bisa MoU untuk menggunakan layanan baru di Bandara ini sehingga menumbuhkembangkan ekonomi Jember dan iklim investasi ke depan.

“Hari ini adalah hari istimewa karena rute Surabaya Jember tidak lagi hanya satu maskapai. Jalur Jember sudah  tidak boleh dipandang sebelah mata lagi. Terima kasih Air Nam dan Otband Juanda, saya yakin kita bekerjasama dengan baik. Masih banyak yang harus dilayani,” Pungkasnya. (hms/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wings Air Buka Rute Baru Jember Surabaya PP

Terkini

Close x