Translate

Iklan

Iklan

Camat Di Banyuwangi Lantik Penjabat Kades Pesucen

9/29/17, 21:29 WIB Last Updated 2017-09-30T09:13:45Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Camat Kalipuro, Anacleto Da Silva Jumat (29/9) melantik penjabat (PJ) Kepala Desa Pesucen Yanuar Pribadi, SE menggantikan Sugihartono, SH yang diberhentikan.

Menurut Camat,  Anacleto Da Silva, bahwa diwilayahnya Kalipuro sendiri ada dua PJ Kepala Desa (Kades) yang dilantik yakni ada di Desa Kelir dan Desa Pesucen. Sebelum dilantik, Yanuar menjabat sebagai Kesra di kecamatan Kalipuro.  

Sebelum menjalankan tugas, Anacleto berharap kepada kedua pejabat yang digantikan dan yang dilantik ini bisa bertemu. “Kita berharap kedua pejabat ini bisa bertemu terlebih dahulu sebelum melanjutkan kinerja sebagai kepala desa,” harapnya.

Pada prinsipnya menurutnya, bahwa ketika berada di mana-mana kita harus selalu siap. “Ada awal pasti ada ahirnya,  Jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan yang tidak bisa dibendung oleh siapapun, kecuali oleh Tuhan itu sendiri, untuk itu jalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya”, Pungkasnya

Surat Keputusan Bupati Banyuwangi Nomor : 287/K/429011/2017. tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Pj Kades Pesucen terlaksana dengan lancar dan sukses. Beberapa tokoh agama, masyarakat, TNI, POLRI dan BPD juga turut serta menyaksikan kegiatan pelantikan. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Di Banyuwangi Lantik Penjabat Kades Pesucen

Terkini

Close x