Translate

Iklan

Iklan

Jenazah Warga Jember Ditemukan Mengapung Di Pantai Banyuwangi

9/07/17, 22:56 WIB Last Updated 2017-09-07T16:53:08Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Heboh penemuan jenazah yang mengapung diperairan pantai Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur adalah warga Jember.

Jenazah ditemukan mengapung Kamis (7/9) sekitar pukul 13.30 WIB di perairan selat Bali oleh Syafii (42) nelayan Kelurahan Bulusan, Kalipuro. "Saat itu saya memancing diperairan belakang SD Bulusan. Lalu saya melapor kepada Ketua Pokmaswas Kelurahan Bulusan Pak Jarno," Katanya Syafii.

Lalu berdua dengan Jarno, kembali ke tempat ditemukannya jenazah tersebut, namun jenazah tersebut malah menghilang. Setelah dilakukan penelusuran, sekitar pukul 14.00 WIB jenazah ditemukan kembali disekitar Dermaga Bosowa, dan langsung dievakuasi ke pantai.

Kasatpolairud Polres Banyuwangi, AKP. Subandi yang datang ke TKP, Kapolsek Kalipuro, AKP. Supriyadi dengan anggota Lanal dan Basarnas Ketapang langsung melakukan evakuasi, memeriksa dan mengambil dompet warna hitam milik korban. Di dalam dompet tersebut berisikan uang Rp. 42 ribu, KTP, STNK dan buku telpon.

Dari KTP diketahui bernama Mistali (62) asal Dusun Gondang RT 02 RW 10 Desa Sumberjambe, Kabupaten Jember. Saat ditemukan, mayat dalam keadaan berpakaian lengkap, dg ciri khusus memakai akik, berkemeja dan bercelana jeans coklat. “Sesuai identitas, korban ini warga Jember,” ujar AKP. Subandi.

Sesuai catatan nomor telepon yang ada di buku milik korban, AKP. Subandi mencoba menelpon. Sayangnya tidak ada yang mengangkat. “sementara jenazahnya kita titipkan dikamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi,” terang AKP. Subandi. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenazah Warga Jember Ditemukan Mengapung Di Pantai Banyuwangi

Terkini

Close x