Translate

Iklan

Iklan

Kementerian Kelautan Bantu Ratusan Nelayan Banyuwangi

9/29/17, 17:19 WIB Last Updated 2017-09-29T13:58:10Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kementerian Kelautan dan Perikanan Jumat (29/9) siang serahkan bantuan kepada nelayan Dusun Cungkingan Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi.

Penyerahan bantuan berupa 297 unit genset dan 594 tabung gas LPG 3kg dihadiri 115 orang mulai kepala desa, perwakilan Kementerian kelautan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua nelayan dan para anggota. Setiap nelayan penerima bantuan mendapat jatah satu unit genset plus dua unit tabung gas.

"Para nelayan sangat senang mendapatkan bantuan berupa mesin genset untuk mesin perahu plus tabung gas LPG 3kg karena dengan bantuan mesin dan gas LPG  sangat membantu untuk kinerja para nelayan-nelayan,” ungkap Ketua Nelayan Dusun Cungkingan Desa Badean Abdul Munir,.

Harapan para nelayan, semoga yang belum mendapatkan bantuan segera mendapat bantuan. Bantuan ini gratis dengan persyaratan hanya dengan mengumpulkan KTP, Kartu Nelayan dan KK. Bantuan ini baru pertamakali didapat oleh nelayan di Dusun Cungkingan Desa Badean.

Kepala Desa Badean Nursamsi juga mengucapkan terimakasih atas  bantuan kepada  kelompok nelayan untuk menambah kesejahteraan nelayan. “Bagi anggota nelayan yang masih belum mendapatkan, kami akan berusaha untuk membantu agar bisa mendapatkan bantuan yang sama," ungkapnya. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kementerian Kelautan Bantu Ratusan Nelayan Banyuwangi

Terkini

Close x