Translate

Iklan

Iklan

Kirab Untuk Disabilitas Situbondo Peraih Dua Emas SEA Games

10/18/17, 15:35 WIB Last Updated 2017-10-18T13:59:28Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com, Dinsos  Situbondo bersama PPDI, TAGANA, PKH, TKSK dan warga gelar kirab atas prestasi Tatok Hardiyanto, raih  2 medali emas event khusus penyandang disabilitas SEA Games.

Dalam kirap Forkopimda Dan KONI Situbondo menyambut atlet disabilitas Tatok Hardiyanto  sebagai Penyandang Disabilitas kebanggan Situbondo dengan Perolehan 2 Mendali Emas  cabang Tenis Meja (Kursi Roda) di  ASEAN PARA GAMES di Kuala Lumpur, Malaysia Malaysia.

Acara kirab menggunakan kendaraan taktis dengan sejumlah rombongan sepeda motor keliling kota dan berakhir di pendopo Bupati.  "Kami merasa bangga karena telah membawa Harum nama Kabupaten Situbondo,"  kata Kepala Dinas Sosial Situbondo, H. lutfiJoko Prihatin SH M.Hum, Rabu, (18/10).

Menurutnya, sebagia bentuk apresiasi pemerintah kabupaten (Pemkab Situbondo dengan melakukan kirap keliling kota guna untuk menyambut  datangnya atlet penyandang  disabilitas yang meraih dua piala emas cabang olahraga tenis meja.

Kompetisi yang meyerupai Pekan Olahraga Nasional (PON), kata dia,  sejumlah jenis cabang olahraga bagi penyandang disabilitas, pihaknya akan terus memberikan Suport bagi penyandang Disabilitas agar supaya tidak patah arang, untuk meraih cita -citanya. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kirab Untuk Disabilitas Situbondo Peraih Dua Emas SEA Games

Terkini

Close x