Translate

Iklan

Iklan

Monyet Liar Serang Perkampungan Warga Banyuwangi

11/11/17, 17:50 WIB Last Updated 2017-11-11T13:31:20Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kawanan monyet liar resahkan warga Muncar Banyuwangi, pasalnya hewan ini muncul tiba-tiba dan menyerang penduduk, mencakar dan menggigit siapapun yang ditemuinya.

Hak ini dialami seorang bocah berusia 3 tahun, Ibad Fathan Rizkullah, putra dari Suyono (35), warga Kesa Kedungdandang, Desa Tapanrejo ini. Ia mendapat serangan berupa gigitan dan cakaran di lehernya. Bocah ini diserang secara tiba-tiba oleh seekor monyet yang berukuran besar tepat didepan rumahnya.

Ketika itu, korban hendak diajak pergi ibunya. Nah, saat sang ibu masih mengeluarkan motor dari rumah, tanpa disangka anaknya mendapat serangan.  "Usai menyerang monyet itu langsung kabut. Itu diketahui istri saya yang keluar rumah setelah mendengar anaknya menangis," tutur Suyono, Sabtu (11/11/17).

Warga yang tidak ingin diserang, mesti membawa pentungan untuk berjaga-jaga. Misinah (53). Ia tampak berjalan sambil membawa pentungan kayu. "Gae nggepuk kethek mas (buat memukul monyet mas),"  jawabnya sewaktu ditanya buat apa membawa kayu panjang digenggamannya.

Ketua RW 05 Dusun Kedungdandang, Desa Tapanrejo, Muhailibin (55) membenarkan, “rencananya besok Minggu (12/11/17), warga akan beramai-ramai men-swiping wilayah-wilayah yang diperkirakan menjadi tempat persembunyian kawanan monyet ini”, Katanya. (kim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Monyet Liar Serang Perkampungan Warga Banyuwangi

Terkini

Close x