Translate

Iklan

Iklan

Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Periksa Administrasi Polres Situbondo

11/21/17, 15:11 WIB Last Updated 2017-11-21T10:04:52Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim, Selasa (21/11/2017) melakuakn  pemeriksaan tahap II tahun 2017 atas aspek pelaksanaan dan pengendalian  Polres Situbondo.

Tim Wasrik yang dipimpin AKBP Dwi Safitri SH, MH tiba di Mapolres Situbondo sekitar pukul 08.00 wib disambut Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiono, SH. SIK. MSC (Eng) bersama Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran diruang Tribrata Polres Situbondo.

Kepada para Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran, AKBP Dwi Safitri SH, MH menyampaikan wasrik ini sebagai evaluasi dan kesempatan untuk bertanya tentang semua yang berkaitan dengan administrasi Kepolisian dan pertanggung jawaban keuangan (perwabku).

Kapolres Situbondo menekannkan para Kabag, kasat dan Kapolsek agar memberikan informasi sesuai fakta dan data, tidak malu-malu bertanya apabila ada kesalahan, agar kedepan tidak lagi ada temuan yang sama. “Jangan malu untuk bertanya kepada tim pemeriksa agar kedepannya semakin baik,ujar Kapolres.

Setelah memberikan arahan, tampak para Wasrik Itwasda Polda Jatim yang langsung dipimpin Ketua Tim Wasrik dan Kapolres melakukan pemeriksaan terhadap administrasi masing-masing Satuan atau Fungsi. Selain itu tim juga akan melakukan pemeriksaan terhadap jajaran Polsek. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Periksa Administrasi Polres Situbondo

Terkini

Close x