Translate

Iklan

Iklan

Dapat Akreditasi B, Rektor Optimis IKIP PGRI Jember Jadi Universitas

12/04/17, 16:03 WIB Last Updated 2017-12-04T10:14:26Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan Terakriditasi "B" Institusi IKIP Jember Senin (04/12/2017) gelar Tasyakuran di aula IKIP PGRI Jalan Jawa 10.

Kegiatan ini menurut Rektor IKIP PGRI Jember, Drs.M Fadil Djamali MSI sebagai wujud Rasa syukur keluarga Besar IKIP Kepada Allah dan Rosululoh, atas amanah Predikat 'B' dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) setara dengan lembaga pendidikan Tinggi Negeri dan swata di Indonesia.

Bahkan saat peringatan hari Disabilitas Internasional di Alun-alun, Bupati Jember memberikan penghargaan IKIP PGRI sebagai satu-satunya Kampus Peduli Defabel. “Capaian prestasi ini, patut di syukuri, semoga hasil kerja keras seluruh komponen IKIP PGRI, bisa dijadikan energi baru untuk membangun dan membesarkan Lebaga kita,.”, Jelasnya.

Predikat 'B' ini prasarat untuk membawa IKIP menjadi Universitas. Hal ini sudah di tuangkan dalam renstra Pengembangan dan pembangunan IKIP selama berkhidmat 5 tahun kedepan mulai dari 2015 – 2019. “Tahun  ke tiga kepemimpinan saya di IKIP PGRI Jember ini Optimis sudah menjadi Universitas”, katanya.

Hadir pada kesempatan ini Ketua Yayasan beserta Pengurus, Rektor beserta jajaran, Dekan Semua Fakultas, Kepala Bagian,kepala seksi, Ketua Jurusan, HMJ, Ketua IKA IKIP PGRI Jember beserta Jajaran  Mahasiswa serta undangan berjumlah  kurang lebih 300 orang.

Pantauan media pada saat acara  protokoler sudah selesai acara di lanjutkan dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh Prof DR. H. Moh Saleh dari Universitas Jember Jember.selesai itu di tutup dengan doa dan makan bersama. (yond/bagus).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dapat Akreditasi B, Rektor Optimis IKIP PGRI Jember Jadi Universitas

Terkini

Close x