"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 7 December 2017

Kejari Jember Gelar Lomba Pidato Anti Korupsi Antar Pelajar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka menyambut hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh pada 9 Desember, Kejaksaan Negri (Kejari) Jember gelar lomba pidato, Sekolah Lanjutan Atas (SLTA) sederajat

Lomba pidato ini diikuti 19 siswa dari berbagai siwa tingkat SLTA. "Untuk menyambut peringatan hari anti korupsi Kejaksaan Negeri Jember sejak hari ini, menggelar lomba pidato anti korupsi," Kata Kasi Pidsus Kejari Jember Asih yang juga ketuta panitia, Kamis Kamis (7/12/2017)

Lanjut Asih, selain itu memasang spanduk  yang isinya mengajak masyarakat untuk secara bersama sama memberantas korupsi, jangan dibiarkan korupsi merajalela di negri ini.

"Dengan tema bergerak bersama memberantas korupsi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Untuk penang pertama diraih oleh Dwi Purnamasari, SMKN 4,  ke dua Ani Winarti Eka Dewi SMKN 4, sedangkan peringkat ke tiga Malihatul Tumiyah, piagam pemenang diserahkan langsung oleh Kajari Jember Ponco Hartanto. (edw)

Berita Terkait Pendidikan

No comments: