Translate

Iklan

Iklan

Satpol PP Banyuwangi Amankan Tujuh Anak Punk

1/07/18, 20:14 WIB Last Updated 2018-01-07T16:13:26Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Team Sigap Satpol PP Banyuwangi Minggu (7/1/18) pagi amankan 7 anak punk, dari Taman Tirta Wangi, Patung Kuda Karangente Sobo, seorang lainnya melarikan diri.

Masing-masing M Fikri Fatoni (15) warga Penataban, Fery Hasanudin (15) warga Pakis Ancar, M Ali Habibullah (14) warga Pakis Sasak,  Abdul Rohman (20) warga Tegalsari, Wulan Kharisma (16) warga Kelurahan Karangrejo Banyuwangi, sementara Cahya Riky Saputra (15), dan Veronika Aidien Rosaly Putri (15) warga Malang.

Menurut Kasat Pol PP Banyuwangi melalui Kabid Penegakan Perda Joko Sugeng, ketujuh anak punk tersebut diberi pembinaan. Untuk anak punk asal Banyuwangi, didatangkan orang tuanya sedangkan yang berasal dari luar kota, dilepas dengan janji tidak boleh kembali lagi ke Banyuwangi.

"Barang bukti guitar dan baju-baju yang identik dengan anak punk, disita. Mereka diberi baju ganti yang lebih pantas dan diberi makan, karena mereka mengaku kelaparan," papar Joko Sugeng.

Selain melaksanakan operasi di Taman Tirtawangi, Team Sigap juga melakukan operasi di pertigaan lampu merah Sukowidi. Di sana team menemukan 2 pengamen di lampu merah. Namun keduanya berhasil melarikan diri mengetahui team sigap datang.  Mereka meloncati sungai menuju Karang Agung. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satpol PP Banyuwangi Amankan Tujuh Anak Punk

Terkini

Close x