"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 15 February 2018

Polisi Cek Jalan Ambrol di Pantura Pasir Putih Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kabag Ops Kompol Sumartono, SH bersama Kasat Sabhara AKP Moch. Hasanudin, SH Kamis (15/2/2018) tinjau lokasi ambrolnya jalan raya di Bungatan Pasir Putih Situbondo.

Ambrolnya jalan raya disembabkan luapan banjir dari hujan deras Rabu malam (14/2/2018), hingga menggerus jalan raya di kawasan wisata Pantai Pasir Putih. “Saat itu terjadi ambrolnya bahu jalan yang menyebabkan lobang cukup besar yang sangat membahayakan pengendara" kata Kabag Ops kompol Sumartono SH,

Dalam pengecekan dlokas tersebut, Kapolsek Bungatan AKP M. Yazid, SH bersama jajarannya juga telah memasang pembatas jalan sebagai tanda bagi pengendara untuk mengurangi kecepatan dan berhati-hati saat melintas dilokasi tersebut.

Selain itu, Kabag Ops juga berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait untuk kecepatan perbaikan jalan yang  ambrol untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan keamanan serta keselamatan para pengendara di jalur pantura Pasir Putih Situbondo. (edo).

Berita Terkait Lingkungan

No comments: