"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 26 February 2018

Propam Gelar Operasi Gaktiblin di Mapolres Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Propam Polres Situbondo Senin (26/2/2012) siang  gelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) personil Polri dan PNS di pintu masuk Mapolres.

Operasi dipimpin Ka SPK Ipda Eko Rudianto bersama 6 personil Propam ini memberhentikan semua personil polisi yang akan masuk ke Mapolres, kemudian dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi seperti surat kendaraan, SIM dan Kartu Tanda Anggota.

Kigiatan  ini  untuk menjaga kedisiplinan personil baik Polri dan PNS agar mematuhi peraturan. “Setiap anggota Polri wajib memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, disiplin berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang ada”, tegasnya.

Operasi tersebut ditemukan 2 personil yang melanggar diantaranya tidak membawa STNK kendaraan dan KTA belum diperbarui sesuai pangkat yang baru, personil yang melanggar lalu lintas diberi tindakan berupa Tilang dan pelanggaran KTA ditindak disiplin serta langsung dihukum set Up ditempat. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: