"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 13 March 2018

Diduga Lapuk, Atap Puskesmas Di Situbondo Ambruk

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Atap Bagian koridor Puskesmas Arjasa, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo Selasa (13/03/2018). ambruk, Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab peristiwa tersebut, namun koridor puskesmas itu memang sudah terlihat lapuk dibagian tiang-tiangnya.

Saat peristiwa itu tidak ada angin maupun hujan deras yang turun. Demikian diungkapnya Kapolsek Arjasa AKP Heri Budiono,SH, Selasa (13/3/2028).

Hal senada disampaikan kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo menurutnya kondisi koridor puskesmas Arjasa itu bagian penyangganya memang sudah dimakan rayap," kata Drs.H.Abu Bakar Abdi,Apt.,M.Si saat dihubungi melalui WhatsAppnya,

Adapun kerugian material akibat peristiwa itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Meskipun demikian, menurut Heri, pelayanan puskesmas berjalan seperti biasanya. (mam)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: