Translate

Iklan

Iklan

Diguyur Hujan, Jalan Lintas Kiliran Jao Sijunjung Tertutup Banjir

3/24/18, 21:53 WIB Last Updated 2018-03-24T14:54:23Z

Sijunjung, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Akibat hujan deras, Sabtu (24/03/2018 ) kondisi Jalan Lintas Kiliran Jao menuju Taluk Kuantan Riau tergenang banjir, banjir ditengarai karena di kanan kiri jalan tidak ada drinase.

Hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan Laka Lantas yang bisa menimbulkan korban jiwa. “Sebaiknya dinas PU segera mengamblil langka cepat. Demikian disampaikan sampaikan Samsul Muhardi (45) warga simpang Kamang Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung  Sabtu (24/03/2018).

 “Akibat tidak ada parit drainase, jalan sangat berbahaya, kita khawatir bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas yang bisa menimbulkan korban jiwa“, katanya ketika mengetahui saaat saat berteduh di tepi jalan saat hujan lebat, hal ini dibenarkan Tolek pemilik bengkel setempat.
.
Hal itu dibenarkan Juang (27) warga Simpang Kamang Nagari Kamang, bahkan sebulan belakangan menurutnya terjadi kecelakaan kendaraan truk dengan pengendara sepeda motor di jalan Jalisum berakibat 2 orang pengendara jalan, luka berat dan harus di bawa ke Rumah Sakit Padang karena patah tulang.

Kepala PU, Sijunjung Ir. Budi Syafarman MT menyampaikan, Pemerintah sudah mengusulkan ke Propinsi yang mempunyai otoritas perawatan jalan Nasional termasuk jalan Nasional dari teminal Kiliran Jao menuju Taluk Kuantan Riau, kami berharap sebelum lebaran sudah dilaksanakan." Katanya (gus).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diguyur Hujan, Jalan Lintas Kiliran Jao Sijunjung Tertutup Banjir

Terkini

Close x