Translate

Iklan

Iklan

Sejumlah Elemen di Banyuwangi Bedah Rumah Korban Banjir

3/24/18, 22:03 WIB Last Updated 2018-03-24T15:31:22Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pengusaha Hotel Mirah bersama Klatak Peduli Sosial (KPS), Kodim 0825 serta Polsek Kalipuro dan Polsek Banyuwangi, Sabtu (24/3/2018) bedah rumah korban banjir.

Perbaikan rumah Andri Sulistyo Wibowo (34) di Lingkungan Kebun Jeruk Kanalan, Kelurahan Lateng, yang rusak akibat diterjang banjir, lantaran tertimpa musi bah banjir beberapa waktu lalu juga menimpa rumah warga di Kelurahan Lateng.

Bedah rumah direncanakan akan memakan waktu dua hari. Untuk pelaksanaan, Mirah Hotel, KPS dibantu anggota Kodim, Polsek Kalipuro, Polsek Banyuwangi serta warga masyarakat. Selama dua hari itu, Andri selaku korban banjir beserta keluarganya diberi fasilitas menginap gratis di Hotel Mirah.

“Semua ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga sekitar yang sedang mengalami musibah agar mereka bisa merasakan hidup layak,” tutur Cluster General Manager Mirah Hotel, Noersyam Akhmad, sembari menambahkan, semua beaya bedah rumah menjadi tanggungan pihak Hotel Mirah.

Kebetulan, tambahnya, kegiatan bedah rumah itu juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mirah Hotel ke 13. “Kami juga bergabung dengan KPS, di mana saat ada warga yang membutuhkan, tim kami segera turun ke TKP,” tandasnya. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah Elemen di Banyuwangi Bedah Rumah Korban Banjir

Terkini

Close x