Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Berbagi Pengalaman Dengan Pelajar Berprestasi

3/20/18, 23:04 WIB Last Updated 2018-03-20T16:40:57Z

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo akp Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menerima kunjungan para guru dan siswa berprestasi SMAN 2 diruang Command Center.

Kedatangan para pelajar yang baru saja berhasil meraih juara 2 dalam kompetisi tingkat dunia, Story Telling di Malaysia ini dalam rangka berbagi pengalaman dengan AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) yang pernah mengikuti pendidikan di luar negeri di Leeds University Inggris.

Kapolres Situbondo mengungkapkan rasa bangga kepada para pelajar berprestasi dari SMA 2 Situbondo dan berharap bisa berbagi dengan pelajar lainnya atau sekolah lainnya agar bisa mengikuti dan ikut mengharumkan nama Kabupaten Situbondo, nama sekolah di ajang internasional.

“Anak-anak merupakan aset bangsa yang sangat berharga, apabila diarahkan dengan baik maka akan bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi orang tua, guru, sekolah, bangsa dan negara, seperti pelajar dari SMA Negeri 2 Situbondo ini,” Katanya.

Sementara, Kepala Sekolah, Drs.Suyono,M.M mengatakan, keberhasilan siswa dalam Kompetisi tingkat dunia itu diikuti oleh para pelajar dari berbagai belahan dunia. “semua peserta menampilkan salah satu cerita rakyat, budaya daerah dan budaya Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu para guru dan siswa merasa sangat berterima kasih kepada Polres Situbondo atas dorongan semangat dan berbagi pengalaman sehingga akan lebih meningkatkan percaya diri anak-anak untuk lebih berprestasi di ajang internasional lainnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Berbagi Pengalaman Dengan Pelajar Berprestasi

Terkini

Close x