"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 20 March 2018

Pemkab Situbondo Kembangkan Wisata Pantai Bletok


Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto, akan kembangkan dermaga Bletok Kecamatan Bungatan sebagai fasilitas promosi kunjungan wisata tahun 2019

Pasalnya hadirnya pengunjung wisata menjadi kekuatan sentra ekonomi dan menghidupkan usaha kecil warga sekitar. Demikian kata bupati, di didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), Drs.H.Sumadin Abdullah Umar,M.Si saat berkunjung ke Dermaga Bletok Selasa (20/3/2028).

Terutama usaha kerajinan tangan dan oleh-oleh makanan khas Situbondo, apalagi warga disana lanjutnya, merupakan sentra pengrajin dan home industri keripik ikan, jelasnya dihadapan Camat Bungatan dan Kepala Desa Bletok bersama perangkat desa juga ikut mendampingi. 

Perkembangan pariwisata akan menambah penghasilan dan lapangan kerja baru. "Untuk itu di butuhkan komitmen bersama antara kecamatan, desa dan masyarakat setempat guna mendukung terwujudnya ide tersebut, guna menyambut tahun kunjungan wisata 2019," ujar Bupati H.Dadang. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: