Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Memberikan Reward 17 Anggotanya

3/19/18, 16:57 WIB Last Updated 2018-03-19T10:04:47Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kapolres Situbondo Senin (19/3/2018) beri penghargaan 19 anggota yang memiliki kinerja baik dan berperstasi menumpas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Menurut Kapolres, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) sejumlah  anggota Polres Situbondo yang menerima penghagaan saat pelaksanaan upacara hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres  diantaranya Satlantas, Intelkam, Reskim, Siwas dan propam.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan pemberian reward merupakan wujud penghargaan Kesatuan kepada anggota yang dinilai baik, berprestasi dalam mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat dan memiliki inovasi dalam tugas sehingga sudah sepantasnya menerima penghargaan (reward).

Pemberian reward sudah melalui seleksi yang ketat dan pertimbangan serta penilaian kinerja anggota oleh para Kasat, “Mudah-mudahan reward ini menjadi pemacu semangat anggota untuk lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan dalam tugas dan pelayanan profesional kepada masyarakat”, harapnya. (mam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Memberikan Reward 17 Anggotanya

Terkini

Close x