Translate

Iklan

Iklan

Panahan Pelajar SD Situbondo Raih Empat Medali Perak Kejurda Jatim

3/19/18, 22:30 WIB Last Updated 2018-03-19T17:39:41Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim panahan beregu putra Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Situbondo, raih empat medali perak,  dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) panahan Jawa Timur.

Pada partai final kategori pelajar SD Tahun 2018, yang berlangsung 17-18 Maret 2018  tim beregu putra standart bow, Perpani Situbondo, kalah dari tim Jember, dengan selisih poin 19 angka, tim Jember memperoleh poin 1866, sedangkan Situbondo memperoleh poin 1847.

Empat atlet muda panahan Perpani Kabupaten Situbondo, yang meraih medali perak dalam Kerjuda panahan kelompok umur standart bow putra. Mereka adalah, Erwin Tri Bagus Priyono, Teguh Syaifullah Akbar, M Savero Lesmono dan Putra Pratama FW.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo,  Reno Widigdyo,SH mengaku bangga dengan torehan prestasi tim beregu putra  panahan Perpani Kabupaten Situbondo di Kejurda panahan kelompok umur di Jawa Timur.

“Torehan prestasi tidak hanya didominasi oleh atlet dari Cabor tertentu di Situbondo, namun dengan pola pembinaan yang baik, pada awal tahun 2018 ini, atlet dari sejumlah  Cabor lain, juga dapat mengukir prestasi, baik ditingkat regional maupun nasional,” Jelasnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panahan Pelajar SD Situbondo Raih Empat Medali Perak Kejurda Jatim

Terkini

Close x