Translate

Iklan

Iklan

Polsek Besuki Situbondo Sosialisasi Asuransi Nelayan Di TPI

3/21/18, 23:53 WIB Last Updated 2018-03-22T09:17:47Z

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kanit Binmas Polsek Besuki Ipda Abdullah bersama Bhabinkamtibmas Rabu (21/3/2018) menggelar patroli di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pesisir pantai Besuki.

Dalam patroli tersebut, Ipda Abdullah yang disambut  oleh Ketua KUD TPI Pesisir Besuki bertukar informasi perkembangan situasi kamtibmas dengan para nelayan yang beraktifitas melakukan penimbangan ikan yang akan dikirim ke Banyuwangi dan Tuban.

Ipda Abdullah juga menginformasikan asuransi nelayan program Pemerintah Daerah khusus untuk para nelayan hasil kerja sama dengan PT Jasindo untuk meningkatkan perekonomian berupa modal usaha dan asuransi apabila terjadi kecelakaan saat bekerja.

"kami menghimbau para nelayan untuk ikut menjaga kelestarian laut dengan tidak menggunakan alat tangkap ikan yang dilarang seperti penggunakan jaring pukat atau bom ikan serta memperhatikan keselamatan sebelum berangkat melaut," himbaunya.

Menurutnya, TPI Pesisir Besuki merupakan salah satu tempat perniagaan ikan untuk mempermudah masyarakat nelayan memasarkan hasil tangkapannya. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Besuki Situbondo Sosialisasi Asuransi Nelayan Di TPI

Terkini

Close x