"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 8 March 2018

Relawan Cagub Jatim Khofifah – Emil Daftarkan Ke KPUD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Relawan pendukung pasangan calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa  – Emil Elistyanto Dardak (Khofifah – Email) Kamis, (8/3/2018) mendaftarkan Ke KPU D Jember.

“Kami Komunitas Pendukung Khofifah (KPK)  dari berbagai macam profesi selalu berpartisipasi aktif dalam setiap pemilihan Kepala Daerah sejak Pilkada Gubernur tahun 2013 dengan menghimpun secara bersama-sama dalam dukungan aktif terhadap Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa” Jata kooordinator KPK Farid Wajdi.

Bahkan dirinya  mengaku telah membentuk Tim Relawan hingga Desa / Kelurahan dan keberadaannya telah diakui oleh Paslon Khofifah – Emil sebagai Tim Relawan yang terdaftar resmi pada tanggal 14 Pebruari 2018 oleh Cagub – Cawagub dan telah berkordinasi dengan 7 Partai Koalisi Pendukung Paslon No. Urut 1.

Sesuai dengan Pasal 11 PKPU No. 4 Tahun 2017 Tentang Kampanye Pilkada, bahwa Relawan “ harus “ juga didaftarkan kepada Komisi Pemilihan Umum dengan persyaratan yang telah ditentukan dengan maksud dan tujuan supaya teridentifikasi, tercatat, dan diakui pula oleh Penyelenggara Pilkada (KPU dan Panwas)”, jelasnya

KPK Jember siap memenangkan Pasangan Cagub Khofifah - Emil, dengan cara yang santun, bermartabat, taat aturan-aturan maupun adat istiadat serta budaya untuk menjadikan Provinsi Jawa Timur lebih baik. Wis wayahe -  Kerja Khofifah – Emil untuk rakyat Jawa Timur 2018 – 2023”, pugkasnya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: