Translate

Iklan

Iklan

Pos Lantas Polres Situbondo Bagi-bagi Pulsa dan Bakso

3/08/18, 20:55 WIB Last Updated 2018-03-08T14:22:36Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Operasi Keselamatan Semeru 2018,  personil Pos Lantas Besuki Polres Situbondo Kamis (08/03/2018) bagi-bagi Kupon Pulsa dan Bakso Larasati gratis pada pengguna jalan.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya menggugah kesadaran masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan selama berkendara. Tapi jangan salah, yang  dapat kupon gratis voucher pulsa senilai 10.000 dan bakso larasati senilai 15.000 bagi para pengendara yang patuh peraturan lalu lintas.

Menurut Anggota Satlantas Pos 9.0 Besuki Briptu N.Kahir, Syaratnya cukup mudah, pengendara harus memakai helm termasuk pembonceng (apabila berbocengan termasuk anak-anak), menghidupkan lampu utama, dan membawa surat lengkap SIM dan STNK.

“ Kupon gratis voucher pulsa dan bakso disediakan sebanyak 100 buah kupon, untuk hari ini saja hanya beberapa kupon yang berhasil dibawa pulang pengendara karena masih banyak yang kurang sadar untuk mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Brigadir N.Kahir.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) memberikan apresiasi atas inovasi anggota Satuan Lalu Lintas di Pos 9.0 Besuki, berbagai upaya untuk menarik dan menggugah masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“kreatif dan inovatif, demi menyadarkan masyarakat akan pentingnya untuk mematuhi peraturan lalu lintas berarti anggota Polri sudah ikut andil menyelamatkan para pengendara,” kata AKBP Sigit Dany Setiyono Kepada Memo X melalui WhatsAppnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pos Lantas Polres Situbondo Bagi-bagi Pulsa dan Bakso

Terkini

Close x