Translate

Iklan

Iklan

Tim Panahan Situbondo Raih Tiga Medali di Kejurnas BAC 2018

3/13/18, 15:19 WIB Last Updated 2018-03-13T12:35:08Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Tim beregu putra dan putri Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Situbondo, raih tiga mendali dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) Brawijaya Archery Championship 2018.

Tim yang mengharumkan Situbondo  di kancah Nasional yaitu dua tim beregu putra  dan putri tingkat SMA, raih medali perak, untuk tingkat SMP, raih satu perunggu. Untuk perorangan, dua atlet, gugur pada babak 4 besar dalam kejuaraanselama 4  hari di lapangan Sport Center Pertamina di Unibraw, Kota Malang.

Sebetulnya dalam nomor perorangan, dua atlet putra dan putri punya potensi memperoleh medali, karena dalam babak empat besar, mengalami penurunan staminanya akhirnya tidak bisa tampil maksimal.”Sehingga dua atlet itu gugur,” Kata Pelatih Perpani Situbondo M Harisky kepada media ini Selasa (13/03/2018).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo Reno Widigdyo,SH, bangga dengan prestasi para atlet. “Saya berharap torehan prestasi itu, dapat memberi motivasi kepada Cabor yang lain, agar lebih meningkatkan pola pembinaan terhadap para atlet-atletnya,” harapnya. (mam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Panahan Situbondo Raih Tiga Medali di Kejurnas BAC 2018

Terkini

Close x