Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Kuansing Pimpin Serah Terima Jabatan Satlantas

3/13/18, 19:36 WIB Last Updated 2018-03-13T13:42:02Z
Kuantan Singingi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk keperluan tour of duty, Selasa (13/03/2018) Polres Kuantan Singingi Riau melakukan rotasi jabatan satuan Lalulintas di Mako Polres setempat.

Upacara yang dipimpin Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH, SIk dihadr Waka Polres Kuansing, Kompol Dody Harza Kusumah, SH, SIK, M. Si.Para Kabag,Para Kasat,Para Kasubbag, Kbo dan Kasie.Para Perwira Polres Kuansing, Dan Kurang Lebih 30 Orang Personil Sat Lantas Polres Kuansing.

Untuk jabatan Satuan Lalulintas yang baru diberikan kepada Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Yohanes Basri, S.Pi, NRP  73050653 menggantikan Kasat Lantas adalah Kapolres Kuansing  sebelumnya yang dijabat oleh Akbp Fibri Karpiananto,SH.S.Ik

Dalam arahan Kapolres Kuansing  menyampaikan, Agar Kasat Lantas yang Baru Segera Menyesuaikan dengan Tugas dan Lingkungan yang Baru. “Jabatan Merupakan Amanah dari Allah Swt dan Pimpinan, supaya Bekerja dengan Sungguh sungguh dan jadikan Jabatan sebagai tempat mencari Amal Ibadah”, jelasnya.

Kasat Lantas yang baru saat ini sedang menghadapi dua operasi yaitu  operasi mantap praja muara takus dan operasi keselamatan  di minta kepada kasat supaya langsung beraktifitas dan kendalikan dilapangan sesuai tugas dan jabatan yang ada.

Jabatan kasat lantas sebelum nya sebagai Kaur binplin subbid provost propam polda riau,  Pejabat lama Akp Andriyanto, S.Ik, sudah duluan berangkat mutasi ke pus dokkes mabes polri. Pantauan media di lapangan Kegiatan selesai pukul 08.35 wib, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (gus).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Kuansing Pimpin Serah Terima Jabatan Satlantas

Terkini

Close x