Translate

Iklan

Iklan

TNI – Polri dan Warga Situbondo Buka Akses Jalan Lereng Argopuro

3/10/18, 22:27 WIB Last Updated 2018-03-10T16:26:30Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. TNI - Polri bersama masyarakat Situbondo Sabtu (10/03/2018) pagi menggelar kerja bakti membuat akses jalan penghubung di Lereng Gunung Argopuro.

Pembuatan jalan ini dimaksudkan untuk memudahkan sarana transportasi, warga didua dusun Sumbertengah desa Sumberargo, Kecamatan Sumbermalang, pasalnya faktor geografis jalan di lereng gunung Argopuro memang sedikit menyulitkan untuk kendaraan bermotor.

“Selama ini warga yang akan berkunjung ke pelosok-pelosok RT ke Rt dusun lainnya masih berjalan kaki,  karena masih melewati area pematang sawah”. Kata Kapolsek Sumbermalang Iptu Nuri, yang turun langsung bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat setempat.

Untuk mempercepat pekerjaan agar semua warga bisa merasakan manfaatnya, menurut Iptu Nuri, pekerjaan dilakukan setiap hari Jumat dan Sabtu secara rutin akan dilakukan kerja bakti bersama masyarakat, sehingga jalan tebing yang penuh tumbuhan liar.

Untuk itu perlu dibersihkan dan diratakan, agar bisa digunakan sebagai jalan yang dapat digunakan masyarakat untuk transportasi, “Jalan yang sebelumnya kurang efektif utamanya dalam segi waktu tempuh yang cukup jauh kini dapat ditempuh lebih cepat”, pungkasnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI – Polri dan Warga Situbondo Buka Akses Jalan Lereng Argopuro

Terkini

Close x