Translate

Iklan

Iklan

Warga Situbondo Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

3/10/18, 23:08 WIB Last Updated 2018-03-10T16:23:57Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Situbondo digegerkan penemuan bayi perempuan berusia 1 hari terbungkus plastik warna hitam di irigasi persawahan Lingkungan karang asem, Kelurahan Patokan.

Saat ditemukan Kondisi Bayi yang dimasukkan ke dalam sebuah plastik warna hitam dan dalam keadaan luka terbuka pada lehernya tersebut masih lengkap dengan ari-arinya,” Demikian disampaikan Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Hasan Bisri,SH, melalui WhatsAppnya pada Sabtu, (10/03/2018).

Menurutnya pertama kali Bayi itu ditemukan Sukandar alias P Hamali (51), petani yang hendak menggarap tanah pertaniannya di lokasi itu hari Jum'at sekitar pukul 18.00 wib. kemudian dipinggiran sawah tersebut ada selokan air kecil yang menghubungkan ke saluran air irigasi pertanian.

“Awalnya, Sukandar melihat plastik hitam itu berisi kain putih dan beberapa tisue.Setelah diperhatikan, ada sesosok bayi didalam balutan kain-kain itu. Kemudian melaporkan kejadian kepada warga, dan melaporkan ke Kepolisian. Karena masih ada ari-arinya, diduga bayi tersebut masih berusia sekitar 1 hari”, jelasnya.

Kemudian menghubungi Unit Ident Polres Situbondo guna olah TKP dan mayat bayi berjenis kelamin perempuan selanjutnya dibawa ke RSUD dr Abdoer Rahem, “Polisi saat ini masih mendalami kasus ini dan mencari tersangka pembuang bayi tersebut tambah Iptu Hasan Bisri”, pungkasnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Situbondo Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

Terkini

Close x