"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 19 March 2018

Wabup Situbondo Buka FGD Ripda Kepariwisataan

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wabup Situbondo Ir HYoyok Mulyadi, M.Si, Senin (19/03/2018) buka Forum Group Discussion Rancangan Rencana Induk Pembangunan (Ripda) Kepariwisataan 2018-2033.

Dalam acara yang digelar di Ruang Baluran, lantai II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo tersebut dihadiri akademisi dari Universitas Brawijaya,Malang, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) dan kepala OPD di lingkungan Setda Kabupaten Situbondo.

Wabup Situbondo H.Yoyok Mulyadi dalam sambutannya mengatakan, Ripda Pariwisata merupakan pondasi untuk pelaksanaan tahun kunjungan wisata 2019. Ripda nantinya menjadi peraturan daerah yang digunakan sebagai acuan pelaksanaan pariwisata di tahun-tahun yang akan datang.

“Secara geografis, Situbondo terletak memanjang dari barat ke timur di sisi utara pulau Jawa. Sehingga potensi budaya dan alam untuk pariwisata sangat banyak”, jelasnya.

Oleh karena itu. Wakil Bupati berharap, agar semua potensi wisata di Situbondo agar benar-benar digali oleh peserta diskusi FGD dan dimasukkan pada rencana induk pembangunan, pungkasnya. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: