"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 6 April 2018

Kodim Situbondo Bangun Jembatan Program TMMD 101 2018


Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Tahun 2018, Kodim 0823/ Situbondo Jum'at (6/4/2018) bangunan Jembatan di Dusun Polai Kecamatan Arjasa.

Karena jembatan itu sudah lama rusak dan tidak layak dipakai karena tidak mampu dilewati kendaraan yang membawa beban berat. “Diantaranya sasaran fisik yang dibangun ialah Infrastruktur Jembatan.” Kata Pasiter Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Sugeng Tarmuji.

Sedangkan jembatan tersebut Poros Transportasi masyaakat Dusun Polai Desa Jatisari, dan penghubung antar Dusun yang menunjang lancarnya transportasi. "Guna menunjang perekonomian warga, pembangunan jembatan menjadi prioritas ". Jelasnya.

Dusun Polai Desa Jatisari merupakan Desa yang terpilih oleh Kodim 0823/Situbondo dengan mendapatkan program pembangunan melalui TMMD yang ke 101, karena Desa tersebut dilihat dari segi pembangunan maupun segi yang lainya merupakan Desa yang tertinggal, dibandingkan Desa Desa lainnya.

Sehingga sasaran yang tepat untuk mendapatkan program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0823 / Situbondo, agar Dusun Polai Desa Jatisari dalam segi Pembangunan dan dan perkonomiannya serta fasilitasnya dapat sejajar dengan Desa lain. (mam).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: