"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 6 April 2018

Pemohon SIM Puas Layanan SI MANIS Satlantas Banyuwangi

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tiga pemohon mengaku puas service, Sim A Night Service  (SIMANIS) perdana  Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Satlantas Polres Banyuwangi Jumat (6/4/2018).

Ketiga pemohon itu, Muhamad Yusuf, asal Kecamatan Sempu, Andi Prasety, dari wilayah Kecamatan Cluring, dan Hilda, dari Kelurahan Sobo.  "Alhamdulillah, saya puas dengan pelayanan pembuatan SIM malam hari. Hanya dengan hitungan waktu 10 menit SIM saya sudah selesai Pak," tutur Hilda (6/4/2018).

Hal senada disampaikan Muhamad Yusuf dan Andi Prasetya, Ia mengaku senang dibukanya layanan SIM malam hari ini. Kebetulan keduanya pada siang hari hingga sore hari masih bekerja. "Alhamdulillah cepat sekali SIM saya langsung jadi," ungkap Yusuf terlihat senang sekali.

Sebelumnya, Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho SIK melalui Baur SIM Aiptu Andik Purwa Laksana, Kamis (5/4/18) meluncurkan program inovasi pelayanan Satpas SIM di malam hari yang dimulai secara perdana terhitung sejak Jumat (6/4/18) malam.

"Inovasi program SIMANIS ini akan kita lakukan setiap seminggu sekali. Untuk jam pelaksanaannya, mulai pukul 18.00 - 20.00 WIB. Namun program inovasi ini khusus untuk pelayanan perpanjangan saja," beber Bintara yang sebelumnya berdinas di Sat Brimob Tenggarang Bondowoso ini.

Program inovasi ini, kata Aiptu Andik PL,  diharapkab bisa dimanfaatkan masyarakat. "Monggo, program ini dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. Karena tugas kami sebagai Polri adalah mengkedepankan Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter)," pungkas Bintara asal Trenggalek ini. (kim).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: