Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Banyuwangi Luncurkan Inovasi Si Manis dan Si Jempol

4/05/18, 20:16 WIB Last Updated 2018-04-05T13:43:00Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satpas SIM Polres Banyuwangi memberikan gebrakan baru dengan memberikan pelayanan prima pemohon SIM di malam hari Sim A Night Service (SIMANIS).

Program inovasi layanan SIM malam hari ini dimulai secara perdana  Jumat (6/4/18) malam. Demikian ungkap Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho SIK melalui Baur SIM, Aiptu Andik Purwa Laksana ditemui di ruang kerjanya, Kamis (5/4/18).

"Inovasi SIMANIS ini akan kita lakukan setiap seminggu sekali pada Jumat malam. Untuk jam pelaksanaannya, mulai pukul 18.00 - 20.00 WIB. Namun program inovasi ini khusus untuk pelayanan perpanjangan saja," beber Bintara yang sebelumnya berdinas di Sat Brimob Tenggarang Bondowoso ini.

Selain itu, kata Bintara yang sebelumnya sempat dua bulan dinas di Polsek Tanjungwangi Polres Banyuwangi ini, program pelayanan permohonan SIM dengan kategori khusus untuk mereka yang sedang sakit akan dilakukan dengan cara jemput bola atau disebut JEMPOL.

"Para pemohon ini, akan kita datangi di rumah sakit, puskesmas atau klinik tempatnya masing masing dirawat. Dengan mengingat kondisi fisiknya. Program ini kita sebut jemput bola atau JEMPOL. Kategorinya juga pemohon yang melakukan perpanjangan SIM," jlentrehnya lagi.

Inovasi Satuan Penyelenggara Administrasi  (Satpas) SIM ini, diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. "Monggo, program ini dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. Karena tugas kami sebagai Polri adalah Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter)," pungkasnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Banyuwangi Luncurkan Inovasi Si Manis dan Si Jempol

Terkini

Close x