"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 30 May 2018

Arus mudik di Pelabuhan Situbondo Masih Normal


Situbondo. MAJALAH GEMPUR.Com. Memasuki hari pertengahan bulan puasa, Rabu (30/5/2018) arus mudik di Pelabuhan Jangkar, kabupaten Situbondo, masih normal dan belum terlihat lonjakan penumpang.

Jumlah penumpang di Pelabuhan Tanjung Jangkar masih normal, penumpang yang turun Sekitar puluhan  orang, dan yang menunggu di pelabuhan Jangkar untuk pemberangkatan jurusan kepulauan seperti pulau Raas dan kalianget Sumenep Madura .

Kepala Pelabuhan Jangkar, Juni Dwi Hanggoro, mengatakan, meskipun belum terlihat lonjakan penumpang, pihaknya tetap mengantisipasi adanya hal yang tidak dinginkan. menjaga situasi dankondisi pelabuhan agar tetap aman. "dari awal romadon kami sudah memperketat penjagaan.' tegas Juni.

Pihaknya memprediksi adanya lonjakan penumang sekitar  H Min 7 hari, jelang lebaran. “Saya memperkirakan puncak arus mudik di pelabuhan Jangkar Situbondo akan terjadi sekitar H- 7 nanti,” pungkasnya. (edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: