Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Jember; Polri Selalu Siap Mengamankan Kamtibmas

7/11/18, 18:21 WIB Last Updated 2018-07-15T06:36:42Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tutup rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 72, Polres Jember Rabu (11/7/2018) menggelar Upacar Bendera di Alun-alun Kota Kabupaten setempat.

Serangakaian acara diawali tanggal 30 Juni 2018 dengan berziarah ke makam Pahlawan, perlombaan-perlompaan, Bhakti sosial, dan Bhakti Religi, “Puncaknya hari ini kita tutup dengan upacara bendera yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia”. kata Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo.

Usai upacara yang dihadiri jajaran Polres, Bupati, Danbig 9, Dandim 0824, Danyonif 509, Danyon Armed 8, Dan Subdenpom V/2-3, perwakilan Kejari, Ketua Bhayangkari dan jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan, serta Anak -anak Polri yang Berprestasi dilanjutkan tasyakuran potong tumpeng.

Acara sengaja dilakukan hari ini lantaran pada 1 Juli 2018, ada kegiatan pengamanan Pilkada. “Alhamdulilah, kita bersyukur diusia Polri ke 72 dan peningkatan kepercayaan publik semakin meningkat, dengan semangat promoter Polri siap mengamankan Kamtibmas 2028 - 2019”, jelasnya.

Dalam semangat promoter itu ada tiga poin, perbaikan kinerja dan kultur budaya polri serta management Media. “Dengan upaya itu, Insya Allah Polri akan semakin dekat dengan masyarakat. Semoga polri semakin profesional dan dapat memenuhi harapan masyarakat," Pungkasnya. (edw/jun).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Jember; Polri Selalu Siap Mengamankan Kamtibmas

Terkini

Close x