"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 25 July 2018

Turnamen Futsal Kapolres Cup Antar Pelajar Perebutkan Hadiah 25 Juta

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Con. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Bhayangkara ke 72, Polres Jember gelar Tournament Futsal Kapolres cup 2018  Antar Pelajar SMP, SMA Sederajat dan Umum Se Jember.

Turnament  yang diikuti 101 tim pelajar SLTP dan SLTA sederajat, dan umum se Jember ini di gelar pada 25 Juli-04 Agustus 2018 di Lapangan GOR PKPSO Kaliwates. Demikian kata Kepala Polres Jember dalam sambutannya yang disampaikan Wakapolres, Kompol Bagus Ikhwan Christian, SH, SIK, MH, Rabu (25/7/2018) malam.

Hadir dalam pembukaan itu, Komandan Kodim 0824, Ketua PN, Ketua Kejari, Ketua KONI, Ketua PSSI, Ketua Dispora, Kepala Diknas, Perwakilan MGMP PJOK SMP dan SMA, Direktur Apotek Legowo, Direktur Taman Botani, Direktur Roti 46, Direktur Auto 2000, Direktur Al Qodiri,  serta Seluruh peserta.

Menurut Kompol Bagus bahwa Turnament futsal antar Pelajar SMP, SMA sederajat ini merupakan turnamen yang digelar pertama pada tahun 2018 oleh Polres Jember, mudah-mudahan berkelanjutan." Jelasnya dalam sambutan tertulis Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH tersebut.

Kegian ini juga menyambut pesta asean Games Jakarta-Palembang. “Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Teguh Wiyono selaku ketua pelaksana dan stakeholder pendukung utama Kapolres Jember Cup 2018, dan seluruh panitia serta partisipan yang turut mensukseskan dan memeriahkan jalannya acara ini”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berharap Turnamen futsal ini bisa benar-benar dimanfaatkan sebagai momentum kebangkitan perfutsalan di Kabupaten Jember, kebangkitan manajemen lembaga bidang futsal dan perfutsalan daerah  yang lebih profesional dan berkualitas.

“Saya ingin futsal kita adalah olahraga yang untuk mempersatukan, dan berorientasi pada prestasi, tidak hanya dalam lingkup atlet, pemain dan official tetapi juga untuk supporter fanatic pendukung sekolah masing-masing agar lebih solid dan tidak ada lagi perpecahan, futsal ini juga mampu menjadi hiburan yang sehat”. Harapnya.

Sementara Ketua panitia turnament, Ipda Huru Panit Lantas Polsek Kaliwates Jember, menerangkan, bahwa even turnament diikuti sebanyak 101 tim, yakni untuk tingkat SLTP 28 team, dan SLTA 33 team sedangkan team umum 40."Jelas Heru.

Torunament ini, mengunakan sitim setengah kopetisi untuk pelajar, sedangkan peserta Umum mengunakan sistem gugur. "Dengan total hadiah sebesar 25 juta, dan merebutkan Tropy dan piagam, selain itu panitia juga menyediakan hadiah untuk top scorer dan best player maupun best suporter." pungkasnya.(edw).

Berita Terkait Olahraga

No comments: