"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 16 July 2018

Wakil Ketua DPN Peradi Melantik 60 Anggota Advokat Baru

Bali, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI Pusat HM AE Zaenal Mazuki SH, MH, Senin  (16/7/2018)  melantik 60 anggota Advokat di aula Kantor PT Bali di Denpasar.

Untuk sidang terbuka pengambilan sumpah dan janji dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi  (PT) Bali, I Ketut Gede, SH, MH, Senin  (16/7/2018). Bertindak sebagai Sakisi adalah H Bambang Hermanto Wahid, SH, MH, dan  Iketut Sara, SH,  dan Ketua DPC PERADI Denpasar I Nyoman Budi Adnyana, SH.,MH.,CLA

"Advokat yang baru dilantik ini harus menjaga profesi yang mulia ini (Ovicium Nobile), menjunjung tinggi kode etik, menjaga kehormatan profesi, menjaga marwa organisasi, serta taat terhadap undang-undang, peraturan-peraturan organisasi dan aturan-aturan yang lainnya," kata HM AE Zaenal Mazuki

Hal senada juga disampaikan Ketua PT  Bali, disaksikan H. Bambang hermato wahid, SH, MH, dan Iketut Sara, SH, I Ketut Gede,  berpesan pada para Advokat baru agar Advokat saat beracara nanti dapat bersikap  proposional dan bisa menjaga marwah advokat" Harapnya (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: