"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 8 August 2018

Jember Fashion Carnaval 2018 ‘Pets Carnival’ Karnaval Hewan Pertama Di Dunia

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ada yang baru di Even spektakuler Jember Fashion Carnaval (JFC) ke 17 Tahun 2018 ini, yang sebelumnya hanya ada 4 penampilan, kini ditambah satu lagi yaitu Pets Carnival

Ketiga tampilan sebelumnya yaitu Kids Carnival, Wonderful Archipelago Carnival Indonesia (WACI), Artwear Carnival dan Grand Canival, sedangkan untuk yang baru, Pets Carnival (karnaval hewan peliharaan), bahkan even baru ini baru dinilai merupaan yang pertama digelar di Indonesia bahkan di dunia.

"Yang baru di JFC bertema 'AsiaLight' ini yakni Pets Carnival, atau karnaval hewan piaraan bersama pemiliknya, binatang itu akan berjalan di catwalk dengan dandanan unik dan lucu sepanjang 1,6 km, mulai dari Alun-alun hingga finis Lippo Plaza Mall”. kata Presiden JFC Dynand Fariz di Jember, Rabu (8/8/2018).

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Dynand mengaku menggandeng berbagai komunitas pecinta hewan di Jember dan para dokter hewan. “Kami menggandeng 30 dokter hewan dan 32 Mahasiswa Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) di kabupaten Banyuwangi”, lanjutnya.  

Ternyata banyak sekali komunitas hewan di Jember, diantaranya  yakni  kucing, musang, anjing, ayam hias, dan ular yang berjalan bersama pemiliknya berlenggak-lenggok menyapa penonton. Untuk penampilan terakhir adalah kesenian local Can Macanan Kadduk. (eros).

Berita Terkait Hiburan

No comments: