Translate

Iklan

Iklan

Malam Syukuran Desa HUT RI ke-73 di Situbondo Dihibur Artis KDI

8/25/18, 21:55 WIB Last Updated 2018-08-26T08:13:59Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Malam Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-73, di  Desa Olean, Kecamatan Kota Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (25/8/2018) malam berlangsung Meriah.

Pasalnya dalam kegiatan itu,  tidak hanya melibatkan masyarakat dan puluhan Disabilitas,  tetapi juga mendatangkan artis KDI, Yuli untuk menghibur pengunjung. Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Olean Ansori kepada sejumlah awak media disela-sela acara.

Dalam acara yang dihadiri  oleh Muspika (Camat, Kapolsek, Danramil) Kecamatan Kota Situbondo, PKK, Jajaran BPD, LPM serta toko, Masyarakat, dan para undangan lainnya tersebut juga dilakukan pemberian hadiah kepada pemenang berbagai macam lomba.

Digelarnya kegiatan  ini berkat  kerja keras, dan kebersamaan seluruh komponen masyarakat. " Kegiatan ini adalah momentum, untuk merefleksikan diri sejauh mana capaian-capaian yang telah kita lakukan dalam mengisi kilas sejarah sebagai cita-cita mulia para pendiri bangsa," ujarnya.

Sementara Camat Situbondo Bu Tutuk mengatakan bahwa dalam kurun waktu 73 tahun itu pula kita telah mengisi kemerdekaan. “Cita–cita untuk mewujudkan desa yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan, sesungguhnya diilhami dari cita-cita kemerdekaan, dalam pembukaan UU dasar 1945”, jelasnya.

"Kita ingin mewujudkan masyarakat menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, mampu berdaya saing dalam kompetisi global. Religius dan bersatu dalam kebhinnekaan memberi pemahaman bahwa perbedaan bukanlah sesuatu yang perlu diperdebatkan, tetapi patut disyukuri sebagai karunia dari Allah SWT.(edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam Syukuran Desa HUT RI ke-73 di Situbondo Dihibur Artis KDI

Terkini

Close x