Translate

Iklan

Iklan

Peringati HUT RI Ke 73, Ratusan Warga Jember Ikuti Senam Masal

8/10/18, 19:34 WIB Last Updated 2018-08-10T13:22:59Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, ratusan peserta Jum'at (10/8/2018) pagi mengikuti senam massal di Alun-alun kota Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember.

Kegiatan yang berlangsung sekitar dua Jam itu dikuti oleh ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari siswa-siswi tinggkat Sekolah dasar  (SD / MI) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dan sejumlah Instansi se Kecamatan Tanggul.

Tampak ratusan peserta antusias mengikuti gerakan senam Jantung Sehat dan Aerobik yang diperagakan para instruktur. “Disamping sebagai ajang tali silatuhrohmi, kegiatan ini juga untuk meningkatkan Rasa nasionalisme dan patriotisme. Kata Camat Tanggul Sukardi, Jumat (10/8/2018).

"Kegiatan senam ini diagendakan rutin Setiap satu bulan sekali untuk merajut tali silatuhrohmi, dan memelihara kerukunan sehingga Tanggul tetap utuh meski warnanya, golonngan dan kelompok berbeda, tetapi kerukunan tetap kita jaga, " Jelasnya. 

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Tanggul AKP Hardjito. “Kalau kita saling bertemu dan menjalin kebersamaan,  rasa persatuan serta kesatuan akan terwujud, sehingga Kamtibmas untuk wilayah Tanggul khususnya dan Kabupaten Jember umumnya bisa Kondusif " pungkasnya. (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT RI Ke 73, Ratusan Warga Jember Ikuti Senam Masal

Terkini

Close x