Translate

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI ke 73, Bhabinkamtibmas di Situbondo Gelar Potong Rambut Gratis

8/01/18, 16:51 WIB Last Updated 2018-08-01T09:55:25Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Menyambut hari Kemerdekaan RI ke-73, Bhabinkamtibmas Polsek Besuki Kabupaten Situbondo, Brigadir Nikmatul Khair membuat program unik yakni cukur gratis.

 "Program ini bekerja sama dengan pemilik salon potong rambut Haryono yang berlokasi di desa Demung yang merupakan desa binaan Brigadir Nikmatul Khair atau yang lebih dikenal warga dengan sapaan Mas Koko.,"ujar Brigadir Nikmatul Khair, Rabu (1/8/2018).

Menurut, Brigadir Nikmatul Khair program potong rambut gratis bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Potong rambut gratis dikhususkan bagi masyarakat desa Demung yang memiliki nama AGUS dan dibuktikan dengan membawa KTP pada saat datang ke salon Haryono.

Lebih jau di katakan Untuk menarik minat masyarakat desa Demung, program disebarluaskan melalui media sosial sehingga tidak sampai satu jam sudah ada 3 warga yang mengantri untuk dipotong rambutnya. “ alhamdulillah sudah ada warga bernama Agus yang dating untuk dipotong rambutnya “ katanya.

Sementara itu pemilik salon, Mas Haryono memberikan apresiasi atas ide kreatif yang dilakukan oleh Bhabikamtibmas, dimana dengan mengajak masyarakat agar lebih rapi dalam penampilan saat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 nanti. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT RI ke 73, Bhabinkamtibmas di Situbondo Gelar Potong Rambut Gratis

Terkini

Close x