"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 2 September 2018

Ace Hardware Jember Gelar Donor Darah, 86 Kantong Terkumpul

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, ACE Hardware Jember Minggu (2/9/2019) menggelar aksi bakti sosial donor darah nasional.

Program kepdedulian sosial bertema Menuju 20.000 Kantong Darah di ACE Hardware di Lipo Plaza Jember ini digelar serentak di 35 kota di Indonesia yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan dan melibatkan pelanggan serta karyawan ACE Hardware.

“Dalam kegiatan yang dimulai  sejak pagi hingga saat ini pukul 15.30 wib telah terkumpul 86 kantong darah dan akan terus dilanjutkan hingga mencapai 20.000 kantong darah, di seluruh 35 kota/Kabupaten. Demikian disampaikan ketua pelaksana sekaligus sebagai Store Manager ACE Hardware, Teggoeh Ari Soesanto

Menurutnya, rincian dari sebanyak  86 kantong darah yang diperolah dari pendonor Karayawan ACE Hardware  dan pelanggan pada pelaksanaan yang digelar sejak pagi hingga pukul 15.00 Wib ini masing-masing adalah GOL A :18, Gol B, : 32 Gol AB : 3, Gol O : 33, dari pria : 56 orang, Wanita : 30 orang 

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengampanyekan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup sehat, disamping itu dimaksudkan agar semakin lebih banyak lagi kantong darah yang dapat terkumpul, sehingga dapat digunakan bagi yang membutuhkan." Katanya.

Selaian donor darah, , sebuah bentuk kepedulian, terhadap masyarakat setempat, ACE Hardware juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti Pemberian CSR untuk relamping lampu masjid Alhuda, dan relamping lampu Ponpes Riyadhus Sholihin " pungkasnya

Febryani (22) Warga Kaliwates salah satu pendonor darah yang mengaku baru pertama kali melakukan donor darah ini mengaku senang. "Saya baru kali ini ikut donor darah, ingin membantu pada orang lain yang membutuhkan darah, meski hanya darah dan Semoga bermaanfaat." tutup Febryani (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: