Translate

Iklan

Iklan

Kasdim Jember Lepas Dua Anggota Memasuki Masa Persiapan Pensiun

9/03/18, 17:54 WIB Last Updated 2018-09-03T11:01:19Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Staf Kodim (Kasdim), mewakili  Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember Senin (3/8/2018) pimpin pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Hadir dalam upacara pelepasan dua anggota yang digelar pada upacara Bendera rutin pada Minggu Pertama ini, adalah seluruh Jajaran Koramil, Jajaran Kepala atau Komandan Satuan Dinas Jajaran Kodam V/Brw yang ada di Kabupaten Jember beserta anggotanya.

Menurut Kasdim 0824 Jember, Mayor Inf Sampak,  Mereka yang memasuki masa MPP adalah Peltu Asfani Anggota Koramil 0824/22 Balung dan Sertu Mujaid W anggota Koramil 0824/23 Wuluhan yang masing-masing memasuki Masa Persiapan pensiun (MPP)  terhitung mulai tanggal (01/09/2018).

Bedasarkan data personalia, sejak Januari hingga September 2018, ada 39 orang personel yang memasuki MPP, namun langsung diisi” jelas Kasdim 0824 Jember Mayor Inf Sampak usai memimpin upacara, mewakili Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar yang sedang melaksanakan dinas ke Kodam V/Brw.

Dalam sambutan singkatnya Mayor Inf Sampak menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang memasuki masa MPP, “Terima kasih atas pengabdiannya hingga MPP ini tidak terdapat pelanggaran sehingga dapat dijadikan sebagai tauladan bagi personel lain yang masih aktif”, katanya.

Lebih lanjut Mayor Inf Sampak  meminta agar masa MPP tersebut, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membersiapkan diri menghadapi masa pensiun pada tahun berikutnya, “Ssaya sampaikan selamat dan berbaik-baiklah membaur bersama masyarakat”. pungkasnya. (eros/sis24).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdim Jember Lepas Dua Anggota Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Terkini

Close x