"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 28 September 2018

Dua Pemuda Jember Ini Nyaris Di Massa Saat Mabuk Ambil HP Orang

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Tidak lulus Ujian Surat Ijin Mengemudi (SIM), Dua pemuda yang frustasi ini Rabu (26/9/2018) malam, minum miras hingga mabuk di rumah warga Bangsalsari dan Nyaris dimassa.

Menurut Kapolsek Bangsalsari AKP AKP I Putu Adi Kusuma Kedua pemuda yakni Muhammad Nur Syapi'i (21) dan Abdul Hamid (21) pada, asal desa Sarimolyo Kecamatan Jombang dan warga desa Tanggul wetan Kecamatan Tanggul Tersebut, mengaku perbuatannya lantaran tidak kunjung lulus ujian SIM C.

"Dua pria itu pada petugas mengaku seharian setelah mengurus SIM C namun tidak lulus ujian praktek, lantaran frustasi, Ia mabuk-mabuhkan dan masuk rumah orang." ujar Kapolsek Bangsalsari, AKP I Putu Adi Kusuma kepada sejumlah awak media Jumat (28/9/2018) siang.

Parahnya saat kondisi mabuk kedua pemuda yang mengendarahi sepeda motor berhenti dirumah orang, salah seorang pemuda bernama Muhammad Nur Syapi'i yang sedang teler berat itu turun dari Sepeda untuk kencing dan tertidur di ruang tamu rumah Munir.

Saat berhalusinasi, seolah-olah dia tidur di rumahnya, dalam keadaan sempoyongan Ia mengambil HP pemilik rumah itu, seolah-olah milik sendiri, sementara AH, di sepeda motornya, beruntung tidak jadi amukan massa yang curiga, warga membawa kedua pemuda itu ke kantor desa, dan diserahkan ke Mapolsek Bangsalsari.

"Kedua dua pemuda mengaku mengambil HP itu dalam kondisi tak sadar,  katanya tidak ada niatan mencuri, untuk itu kami memanggil kedua orang tua pemuda dan membuat pernyataan tidak mengulangi lagi, karena tidak cukup bukti, keduanya akhirnya diserahkan kepada orang tuanya,"pungkasnya. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: