Translate

Iklan

Iklan

Kasatlantas Kediri Pimpin ‘Kasatlantas Polres Jember’ Dimutasi ke Banyuwangi

9/19/18, 21:27 WIB Last Updated 2018-09-19T14:56:44Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember Rabu (19/09/2018) pimpin upacara Sertijab Kasat Lantas, dari AKP Prianggo Parlindungan Malau,  kepada AKP Mohamad Fatikh Dedy Setawan.

Dalam mutasi itu, AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK, menjadi Kasatlantas Banyuwangi, sedang AKP M Fatikh Dedy Setyawan SIK, yang sebelumnya Kasatlantas Kediri pimpin Kasatlantas Jember, untuk jabatan yang ditinggalkan kini ditempati mantan Satlantas Polres Banyuwangi AKP Ris Andrian Yudho Nugroho.

"Mutasi jabatan dalam lingkup Polri adalah suatu hal biasa dan wajar, hal itu untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru," ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo saat acara serah terima jabatan (Sertijab) sertijab di Aula Rupatama Mapolres Jember.

Kusworo mengucapkan terima kasih kepada AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK atas dedikasi dan pengabdiannya di Polres Jember dan mengucapkan selamat datang kepada AKP. M. Fatih  atas jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Jember.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses dan kami ucapkan selamat datang kepada AKP Fatih, kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Kusworo juga berharap kepada anggota Sat Lantas mendukung Kasat Lantas baru, dalam melakukan yang terbaik.  “Lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas menurun,” harapnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasatlantas Kediri Pimpin ‘Kasatlantas Polres Jember’ Dimutasi ke Banyuwangi

Terkini

Close x