Translate

Iklan

Iklan

Kasatlantas Jember Pimpin ‘Kasatlantas Polres Banyuwangi’ Dimutasi ke Kediri

9/19/18, 21:57 WIB Last Updated 2018-09-19T15:24:43Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tongkat komando Satlantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho Rabu (19/9/18) diserahkan kepada mantan Kasatlatas Polres Jember AKP Prianggo Malau.

Sementara AKP Ris Andrian YN sendiri kini menempati posisi Kasatlantas Polres Kediri yang dimutasi menjadi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jember. Serah-terima jabatan (sertijab) dilakukan di halaman Mapolres Banyuwangi dipimpin langsung Kapolres AKBP Donny Adityawarman.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dalam  institusi kepolisian. Ini bagian dari bentuk penyegaran kepada anggota,’’ ujar Kapolres Donny Adityawarman dalam sambutannya.

Sebelumnya, AKP Prianggo Malau Parlindungan adalah Kasatlantas Polres Jember. "Saya akan meneruskan program-program Kasatlantas lama yang memang masih rekevan dengan kondisi kekinian. Selain itu, tugas di lalu lintas ini dinamis, jadi sambil jalan kita akan lakukan inovasi inovasi baru," lontarnya kepada beberapa awak media usai sertijab.

Diketahui, Banyuwangi merupakan pintu masuk ke Pulau Dewata. Sehingga arus lalin di bekas kekuasaan Adipati Minakjinggo ini tak bisa dipungkiri sangat deras sekali. Terlebih adanya Bandar Udara Blimbingsari, menjadikam kota Banyuwangi sebagai jujugan pejabat nasional.

"Saya akui, begitu di Banyuwangi, kita akan langsung tancap gas, salah satunya menyambut Menpan-RB dan menyongsong event B-Fest ITDBI yang merupakan program tahunan Pemkab Banyuwangi. Alhamdulillah saya masih jomblo, jadi akan full dalam tugas kedinasan," tandas AKP Prianggo Malau Parlindungan. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasatlantas Jember Pimpin ‘Kasatlantas Polres Banyuwangi’ Dimutasi ke Kediri

Terkini

Close x