Translate

Iklan

Iklan

Kaur Keuangan dan Bendahara Desa Di Jember Dilatih Input Data DD

9/17/18, 20:42 WIB Last Updated 2018-09-17T16:21:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna memenuhi permintaan laporan serapan DD oleh BPKA Pemkab Jember, Kaur Keuangan dan Bendahara desa se Kecamatan Rambipuji dilatih menginput data ke form Omspan.

Pelatihan ini dimaksudkan untuk memenuhi permintaan laporan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember mengenahi serapan realisasi Anggaran Dana Desa (DD) yang ditransfer dari Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) ke Rekening Kas Desa (RKUDes).

"Pelatihan yang digelar pada hari ini untuk melaporkan kegiatan DD untuk tahap pertama dan tahap yang kedua," Demikian disampaikan Kasie Pemerintahan Kecamatan Rambipuji Yuni Suhono, saat ditemui di diselah-selah pelatihan di Pendopo Kecamatan Rambipuji Senin Senin (17/09/18) siang.

Kegiatan ini menurutnya difasilitasi oleh para pendamping desa diantaranya adalah Anton Ananta, Huzaimatul M, Zainal Abidin dan M. Badril Umam.

Pelatihan  inputing realisasi anggaran ini diharapkan agar permintaan dapat terpenuhi dengan cepat, dan kedepan agar dapat mewujudkan adminiatrasi desa lebih baik dan lebih tertib serta tepat waktu, sehingga perceptanan capaian output dapat terselesaikan tepat pada waktunya. Pungkasnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kaur Keuangan dan Bendahara Desa Di Jember Dilatih Input Data DD

Terkini

Close x