"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 17 September 2018

Pemerkosa Pelajar ‘Perekam Video Mesum’ Di Pantai Wisata Jember Ditangkap Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Resmob Sat Reskrim Polres Jember Sabtu (15/9/2018) tangkap empat pelaku curas dan pemerkosa pelajar yang beraksi di Pesisir Pantai Wisata Watu Ulo Ambulu, Jember.

Penangkapan Pelaku dari Kecamatan Ambulu ini berawal dari Laporan korban usai kejadian Minggu, 26 Agustus 2018. Mereka masing-masing adalah Deni Mandra (30) Dusun Payangan, Supriyadi (35) Agus Subawi (49) dan Pendi Kurniawan (24) Dusun Payangan, Desa Sumberejo.

Modusnya adalah saat TG (15) pelajar dari Kecamatan Wuluhan yang sedang berpacaran di Pesisisr Pantai Watu Ulo langsung merampas HP nya setelah sebelumnya merekam, dan menakut nakuti dengan sebuah celurit, serta mengancam akan menyebarkan video itu ke internet .

Karena ketakutan, pelajar perempuan inipun menuruti kemauan nafsu bejat pelaku yang saat memakai cadar, sementara korban laki-lakinya disuruh lari meninggalkan pacarnya. Demikian diungkapkan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, melalui Kasat Reskrim AKP Erick Pradana, Senin (17/9/2018).

Karena mencoba kabur dari kejaran polisi, ke empat Pelaku ini terpaksa dihadiahi timah panas polisi. Pasalnya Tindak kejahatan pelaku ini telah meresahkan para pengunjung pantai Watu Ulo, karena sudah banyak yang menjadi korban atas kejahatannya.

Dari keterangan tersangka, mereka mengaku sudah melakukan perbuatan yang sama sebanyak 6 kali dengan modus yang sama, untuk itu pihak Kepolisian terus berupaya mengembangkan penyelidikan kasus tersebut, untuk mengetahui apakah masih ada korbanya perempuan lainnya.

Pelaku dan  sejumlah barang bukti seperti Handpone, Crurit dan parang kini diamankan. Atas perbuatanya, mereka bakal dikenakan pasal 365, melakukan pencurian dengan kekerasan dengan ancaman kurangan 12 tahun dan pemerkosaan pasal 285 KUHP dengan kurangan 12 tahun penjara. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: