Translate

Iklan

Iklan

Polsek di Situbondo Amankan Dua Unit Motor Saat Patroli

9/30/18, 16:14 WIB Last Updated 2018-10-03T02:31:56Z
Situbondo, Majalah-Gempur.Com. Polsek Asembagus Polres Situbondi Minggu (30/9/2018) dini hari amankan dua sepeda motor, saat melaksanakan patroli malam di Kawasan jalan raya Asembagus.

Dalam Patroli cegah gangguan kamtibmas yang dipimpin Kanit Binmas Aipda Liskurahman bersama dua anggotanya, Brigadir Teguh dan Bripda Fery dibeberapa lokasi sepi dan minim lampu penerangan,  petugas juga berhasil menyita satu botol  miras jenis arak dan dua buah Senjata tajan (sajam).

Penangkapan pelaku berawal, saat petugas melintas di jalan raya Asembagus sekitar pukul 24.08 wib melihat beberapa orang berkumpul disebelah timur warung yang sudah tutup, karena mencurigakan kemudian petugas bermaksud melakukan pengecekan namun beberapa orang kabur meninggalkan lokasi.

“Ketika dilokasi petugas menemukan dua unit sepeda motor yakni 1 unit Honda Vario dan 1 unit Suzuki Satria FU, 1 botol miras jenis arak dalam botol, 1 buah pisau dengan sarungnya dan 1 buah clurit dengan sarunganya. Selanjutnya barang bukti diamankan ke Mapolsek Asembagus”, kata Kapolsek Asembagus AKP H Sugiono

Namun pemiliknya, pemiliknya lari saat petugas datang dan juga ditemukan miras dan 2 buah sajam. “Kini Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait kepemilikan dua  unit sepeda motor yang telah ditinggalkan oleh pemiliknya “ kata AKP H. Sugiono, (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek di Situbondo Amankan Dua Unit Motor Saat Patroli

Terkini

Close x