"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 30 September 2018

Polsek di Situbondo Amankan Dua Unit Motor Saat Patroli

Situbondo, Majalah-Gempur.Com. Polsek Asembagus Polres Situbondi Minggu (30/9/2018) dini hari amankan dua sepeda motor, saat melaksanakan patroli malam di Kawasan jalan raya Asembagus.

Dalam Patroli cegah gangguan kamtibmas yang dipimpin Kanit Binmas Aipda Liskurahman bersama dua anggotanya, Brigadir Teguh dan Bripda Fery dibeberapa lokasi sepi dan minim lampu penerangan,  petugas juga berhasil menyita satu botol  miras jenis arak dan dua buah Senjata tajan (sajam).

Penangkapan pelaku berawal, saat petugas melintas di jalan raya Asembagus sekitar pukul 24.08 wib melihat beberapa orang berkumpul disebelah timur warung yang sudah tutup, karena mencurigakan kemudian petugas bermaksud melakukan pengecekan namun beberapa orang kabur meninggalkan lokasi.

“Ketika dilokasi petugas menemukan dua unit sepeda motor yakni 1 unit Honda Vario dan 1 unit Suzuki Satria FU, 1 botol miras jenis arak dalam botol, 1 buah pisau dengan sarungnya dan 1 buah clurit dengan sarunganya. Selanjutnya barang bukti diamankan ke Mapolsek Asembagus”, kata Kapolsek Asembagus AKP H Sugiono

Namun pemiliknya, pemiliknya lari saat petugas datang dan juga ditemukan miras dan 2 buah sajam. “Kini Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait kepemilikan dua  unit sepeda motor yang telah ditinggalkan oleh pemiliknya “ kata AKP H. Sugiono, (edo).

Berita Terkait Kriminal

No comments: