"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 21 October 2018

TPQ Balung Raih Juara Umum Kemah Santri Peringan HSN LP Ma’arif NU Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. PG TPQ Balung meraih juara umum Festival dan Kemah Santri Madratsah Diniyah (Mabdin) yang digelar Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) Jember .


Penyerahan piala Trophy untuk pemenang juara Umum dalam kegiatan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang digelar selama tiga hari di Kecamatan Tanggul ini disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tanggul H. Ahmad Fauzi S. Sos , M.si  Minggu ( 21/10/18 ) sekira pukul 11.30 Wib.

Dirinya menyambut baik kegiatan HSN tersebut. "Melalui kegiatan kemah santri ini saya mewakili seluruh jajaran muspika merasa mendapatkan penghormatan dari teman-teman PGTPQ se Kabupaten Jember atas dilaksanakan dan  dipusatkannya kegiatan disini," Ucapnya.

Menurutnya dengan diraihnya penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat bagi TPQ  khususnya yang di Kecamatan Balung dan seluruh TPQ – TPQ lain yang ada  di Kabupaten Jember. “Saya  berharap, kedepan pola pembinaan TPQ ini bisa semakin berkembang dan lebih baik lagi”, harapnya.

Yan lebih penting lagi lomba ini akan melahirkan anak-anak yang cerdas cermat dan berjiwa Qurani. “Untuk itu anak-anak harus terus disoport agar lebih bersemangat lagi dalam mempelajari Al'quran, termasuk bagaimana mengembangkan lagu-lagu Sholawat, agar cinta kepada Nabi”, Pungkasnya. (mam/eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: