Translate

Iklan

Iklan

Bapak Satu Anak dI Jember Ini Tega Gauli Bocah Hingga Hamil 7 Bulan

11/20/18, 18:40 WIB Last Updated 2018-11-21T04:18:17Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat lama pisah ranjang dengan Istrinya, Agus Rohmad (45),  bapak beranak satu  di Jember  Jatim ini tega menggauli D-M (17), tetangganya sendiri hingga hamil 7 bulan.

Warga dusun Pontang tengah Desa Pontang, Kecamatan Ambulu ini mengaku tega melakukan perbuatan bejat ini karena tidak tahan menahan nafsu birahinya, setelah lama ditinggal istrinya (Sewang-sewangan). Demikian uangkap Kapolsek Ambulu AKP Sugeng Priyanto SH, Selasa (20/11/2018).

Ironisnya perbuatan cabul ini tidak hanya sekali dilakukan, bahkan lebih dari lima belas kali di rumah korban dan disamping rumah tersangka (kandang ayam). “Waktunya antara siang hari dan malam hari saat situasi rumah sepi, terahkir dilakukan pada bulan Oktober lalu, dirumah korban”, Jelasnya.

Perbuatan tidak senonoh ini terungkap Minggu, 18 Nopember 2018 sekitar jam 17.30 wib ketika keluarganya curiga perut anaknya membuncit. Ketika diperiksakan ke bidan desa oleh saksi I, ternyata positif hamil 7 bulan, awalnya korban takut bercerita, namun setelah didesak Ia mengaku jika perbuatan itu dilakuan pelaku.

Sontak saja Ayah korban Samin (61) marah dan melaporkan kejadian itu ke Kepala Dusun (Kasun), sekitar jam 23.00 wib keluarga beserta korban dipertemukan dengan pelaku di Kantor Desa. Setelah di interogasi akhirnya tersangka mengakui perbuatannya, selanjutnya Kasun membawa tersangka ke Mapolsek Ambulu.

Dalam kasus ini Unit Reskrim Polsek Ambulu telah melakukan penyelidikan dan pengambilan keterangan dari Samin Bapak korban dan korban D-M (17), serta para Saksi Lilis Wahyuni, (35) bidan dan Hadi Supriyanto (50) kasun Pontang Tengah, Desa Pontang dan mengamankan tersangka ke Mopolsek setempat.

Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal tentang Persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, sebagaimana Pasal 81 ayat (1) dan Pasal 81 ayat (2) jo Pasal 76D dan atau Pasal 82 ayat (1) jo Pasal 76E UU RI No.35 th 2014 perubahan atas UU RI No.23 th 2002 ttg Perlindungan Anak. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bapak Satu Anak dI Jember Ini Tega Gauli Bocah Hingga Hamil 7 Bulan

Terkini

Close x