Translate

Iklan

Iklan

BPN Serahkan lima Sertifikat Tanah Aset Polres Jember

11/21/18, 11:19 WIB Last Updated 2018-11-21T13:02:02Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Jember, Rabu (21/11/2018) pagi serahkan 5 sertifikat tanah dari 11 aset Kepolisian Resort (Polres) Jember.

Masing-masing adalah sertifikat tanah Polsek Balung, Polsek Puger, Wuluhan, Polsek Ledokombo dan satu Lapangan di Kecamatan Balung. "Sisa lahan di enam Polsek lagi yang belum selesai, dan insyaallah dituntaskan di tahun 2019," kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo  usai apel di Mapolres Jember

Sebagai rasa terimakasih dan bentuk apresiasi terbitnya sertifikat, kapolres Kusworo memberi penghargaan kepada BPN Berupa Plakat dan Piagam "Saya berharap dengan terbitnya sertifikat ini kedepan tidak ada permasalahan di tanah aset Polres ini, karena sudah mempunyai legalitas," harapnya.

Sementara itu Kepala Kantor BPN Jember, Didik Bangun Restuaji, SH mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Polres Jember." Ini merupakan suatu kejutan dan kami berterimakasih atas penghargaan ini, kami tidak menyangka kalau akan mendapatkan penghargaan," katanya

Terkait lambatnya proses pengurusan aset Polri tersebut sambung Didik karena kelengkapan berkas, karena pergantian pejabat, sehingga penyimpanan tidak rapi. "Tidak ada kendala kok, hanya diperlukan saksi-saksi,  karena tanah (Aset) tersebut tercatat sebagai aset Polres Jember," Jelasnya. (yond/edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPN Serahkan lima Sertifikat Tanah Aset Polres Jember

Terkini

Close x